Bripka Dede Wawan Cek Ketersediaan Bahan Sembako di Pasar Tradisional

Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Sambangi Para Pedagang Di Pasar Domba.

Paseh, // Bhabinkamtibmas Desa Cigentur bersama Anggota unit Patroli Polsek Paseh, Polresta Bandung Aiptu Deni Mulyadi dan Bripka Dede Wawan memantau ketersediaan stok dan harga sembako, kegiatan sambang tersebut untuk mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga. Kegiqtan tersebut bertempat di pasar Domba desa Sukamanah kecamatan Paseh, Kab. Bandung. Selasa 05-09-2023

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S,I K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan Kegiatan tersebut Dalam rangka mengecek ketersediaan dan harga sembako oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako, dari pantauan Bhabinkamtibmas harga seperti minyak dan sembako lainnya masih terpantau normal.

Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan sampai saat ini persediaan sembako di pasar tradisional kecamatan paseh dan di pertokoan juga masih memadai, melalui peran kemitraan Bhabinkamtibmas dengan para pedagang tersebut terbangun, Bhabinkamtibmas dapat mengetahui kelangkaan dan antrian pembeli sembako. Pungkasnya.