Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Pantau Penyaluran BLT-DD Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua kepada warga masyarakat, di Aula Kantor Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (5/9/2023).

Kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung dengan tertib dan aman, selain Bhabinkamtibmas tampak pula dihadiri Tenaga ahli Kemendes Pemkab Bandung, Kasubag umum Kec. Nagreg, Kepala Desa Nagreg, Babinsa, Ketua BPD dan Ketua Puskesos, yang hadir memantau langsung untuk memastikan bantuan tersebut disalurkan dengan tepat sasaran dan transparan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, membenarkan tentang adanya penyaluran bantuan langsung tunai kepada masyarakat.

“Benar, hari ini Desa Nagreg melaksanakan penyaluran BLT Dana Desa kepada warga,” kata AKP Eva Yanti.

“Bhabinkamtibmas bersama unsur terkait lainnya hadir untuk memastikan agar penyaluran bantuan ini, terselenggara dengan baik, aman dan tepat sasaran,” lanjutnya.

AKP Eva Yanti juga mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan program pemerintah yang bersumber dari dana desa bertujuan membantu warga masyarakat tidak mampu dan belum tersentuh program bantuan lainnya dari pemerintah. “Sehingga harus kita pastikan, program pemerintah ini berjalan dengan baik, tepat sasaran, dan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.