Bhabinkamtibmas Kel. Citamiang Sambang Kepada Lurah Citamiang.

Kota Sukabumi – Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Citamiang Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Bripda Farhan Samudra Putra melaksanakan kegiatan dalam sambangi warga jalin silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Lurah Citamiang Bpk. Dorry, S.E., M.Ap beserta Staff Kelurahan Citamiang di Kantor Kelurahan Citamiang Jl. Pemuda Rt. 004 Rw. 006 Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (06/09/2023).

Kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Citamiang Bripda Farhan Samudra Putra. ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi anatara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga binaan agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban wilayah masing-masing.

Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di kelurahan binaan tersebut.”Tutur Bhabin”

Ditempat terpisah Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., mengatakan kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas kepada warga di Kelurahan Citamiang agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya guna menghindari tindakan kejahatan serta menyampaian pesan kamtibmas kepada warga binaan dan mengajak warganya untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811654110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. “Terang Kapolsek.”