Cegah Bibit Geng Motor di Kalangan Pelajar, Polsek soreang gelar nobar film pendek edukasi genk motor di Sma Plus Merdeka Soreang

Soreang – Dalam upaya pencegahan geng motor di Kabupaten Kab.Bandung khusunya wilayah hukum Polsek Soreang, Polsek Soreang Polresta Bandung menggelar nonton bareng film pendek edukasi polresta Bandung meniadakan gang motor di SMA Plus Merdeka Soreang, Rabu (6/9).

Nobar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Soreang dan dihadiri oleh Danramil Soreang,Sekcam Soreang, kepala sekolah Sma Plus Merdeka,Guru dan siswa siswi Sma Plus Merdeka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan Polsek Soreang menggelar nobar tersebut bersama pelajar untuk mencegah pelajar terlibat aksi geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat.

“Terkait pencegahan agar pelajar tidak terlibat aksi geng motor, Polsek Soreang mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Polsek Soreang denga cara nobar film pendek edukasi geng motor,” ucap Kapolsek Soreang.

Sebab, lanjut Kapolsek Soreang mengatakan kebanyakan anggota geng motor masih usia remaja dan sekolah. Sehingga sangat penting untuk melakukan pencegahan sejak dini dengan terjun langsung ke sekolah-sekolah.

Kami ingin para pelajar di Kabupaten Bandung Khususnya Kec.Soreang dan kutawaringin bersama-sama menghilangkan angka kejahatan, seperti tawuran maupun perkelahian. Kemudian bisa menjauhi narkoba serta dapat lebih bijak dalam bermedia sosial,” tutup Kapolsek Soreang.