Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Banjaran Kulon

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Fisa Sulistianti Mengikuti Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Banjaran Kulon dari Sdr. DADANG HEMAYANA, A.Md Kepada PJ Sdr. ASEP RACHMAT GUMILAR, S.Pd. yang dilaksanakan di GOR Desa Banjaran kulon Kec. Banjaran Kab. Bandung,Rabu ( 06/09/23).

Acara serah terima Jabatan Kepala Desa Banjaran Kulon dilaksanakan karena Sdr. DADANG HEMAYANA A.Md mengundurkan diri sebagai Kepala Desa Banjaran Kulon untuk maju dalam Pencalonan Anggota DPRD Kab. Bandung.ucap Bhabinkamtibmas.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Banjaran Sdr. Kasta Wiguna, AP., M.AP,Kapolsek Banjaran diwakili Kanit Intel dan Babinkamtibmas, Danramil Banjaran Kapten INF Asep Saripudin,Kepala UPT Pendidikan dan UPT Pasar, Mantan Kepala Desa Banjaran Kulon Sdr. DADANG HEMAYANA, A.Md, PJ Kades Margahurip Sdr. ASEP RACHMAT GUMILAR, S.Pd,Perwakilan Kepala Desa Se-Kecamatan Banjaran,Perangkat Desa Banjaran kulon, Ketua BPD Banjaran kulon beserta Anggota,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tim TP PKK Desa Banjaran Kulon.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmasnya dalam acara serah terima jabatan ini akan semakin memperkuat ikatan antara Polsek Banjaran dengan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas sosial dan ketertiban di wilayah desa.

Tentunya kami juga mengajak seluruh masyarakat desa untuk terus bersinergi dalam menjaga lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.tandasnya.