Kapolsek Cicalengka Himbau Masyarakat Yang Sedang Nongkrong/Ngopi di Pinggir Jalan Raya Cicalengka

Cicalengka – Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar,.SH.,MH menyambangi serta berikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang Nongkrong di warung angkringan kopi jalanan di Jl.Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung. Sabtu (09/09/2023) Malam.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Cicalengka bersama Pawas Iptu Sukiman dan Personil gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lainnya. Sambang serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat atau warga yaitu Warga yang sedang nongkrong dipinggir jalan diberikan himbauan, pelarangan minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan dalam kegiatan ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum minuman keras serta pakai narkoba serta jangan mudah percaya terhadap berita-berita bohong batau Hoax.” Pungkasnya.

Dengan kehadiran Polsek Cicalengka Polresta Bandung hadir di tengah tengah masyarakat setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman serta tetap siaga. tambah Kapolsek