Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Cileunyi Tingkatkan Patroli KRYD malam Hari

Cileunyi – Sebagai Upaya untuk mencegah kejahatan serta menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah, laksanakan Patroli KRYD dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Minggu (10/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengungkapkan, “kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Polsek Cileunyi dengan cara Patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sebagai upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas sekaligus berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”.

Lanjut Kapolsek “selain itu kegiatan Patroli KRYD tersebut juga merupakan langkah Polri memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Cileunyi Polresta Bandung”

Dalam pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut personil Polsek Cileunyi mengajak semua elemen warga masyarakat untuk lebih waspada akan tindak kejahatan di sekitarnya.

dilain tempat “selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya”.Pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.