Wujudkan Zero Miras Wilayah Cileunyi, Polsek Cileunyi gelar Ops. Pekat razia Miras

Cileunyi – Puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merek diamankan jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar saat menggelar operasi razia dengan menyisir warung dan kios jamu. Minggu (10/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, jajarannya mengamankan 5 Botol Miras Jenis Arak ukuran Kecil dan 5 Botol Miras Jenis Intisari

“Kami laksanakan KRYD dengan melakukan razia ke sejumlah warung serta kios jamu, dan dapat diamankan puluhan botol miras”, kata Kapolsek saat dikonfirmasi

Ia menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan secara masif sebagai bentuk komitmen untuk terus memberantas segala bentuk penyakit masyarakat,guna menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kami akan terus memberantas Penyakit Masyarakat seperti peredaran miras, sebagai wujud komitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung”, jelasnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengemukakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk Menciptakan Situasi Wilayah Polsek Cileunyi agar tetap Kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka Operasi Pekat maupun dalam menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Cileunyi,,”ujar Kompol Suharto, S.H.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa miras yang diamankan oleh petugas, semuanya dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras, semuanya dilakukan penyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima serta dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut” jelasnya.