Unit lantas Polsek Cileunyi gatur lalin pagi dan bantu sebrangkan Pejalan Kaki

Cileunyi – Unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung setiap pagi rutin melaksanakan pengaturan dan penyebrangan di tempat yang dianggap rawan Kepadatan dan kecelakaan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Selasa (12/9/2023)

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., memerintahkan melalui Kanit lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah, untuk melaksanakan pemetaan daerah yang dianggap rawan dan perlu memerlukan kehadiran anggota diantaranya di depan Jalan Raya Bandung-Garut, Simpang Cileunyi, Depan Oasar Sehat Cileunyu dan pertigaan Cibeusi.

Lanjut Kompol Suharto, S.H., utamanya di Jalan Raya Bandung-Garut anggota kita pertebal dikarenakan banyaknya karyawan pabrik yang menyebrang jalan berangkat menuju ke tempat kerjanya.

“di situ anggota unit lantas m rutin melaksanakan pengaturan dan penyeberangan di waktu jam rawan antara jam 06.30 WIB” tegas Kapolsek.

Anggota Polsek Cileunyu Polresta Bandung, hadir langsung untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung dengan cara melaksanakan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas yang padat dan penyeberangan kepada seluruh masyarakat.

Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Cileunyi Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap Kapolsek

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. Kapolsek menambahkan, keberadaan unit lalu lintas Polsek Cileunyi untuk membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman.” Pungkas Kompol Suharto, S.H.