Aipda Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Drawati laksanakan patroli dan himbauan kepada Ronda malam di Kantor Desa Drawati

Piket Perangkat Desa dan Linmas di himbau dari Bhabinkamtibmas Desa Drawati

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung, Aipda Hamzah, melaksanakan Patroli dan himbauan Kamtibmas kepada Petuaga Ronda malam di kantor Desa Drawati, Selasa 12 September 2023.

kegiatan Patroli malam dan himbauan Kamtibmas dilakukan oleh Aipda Hamzah selaku Bhabinkamtibmas Desa Drawati , melaksanakan Patroli malam dan himbauan kepada Petugas Ronda malam di Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Aipda Hamzah melaksanakan giat sambang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disela sela kunjungan kepada warga binaan dalam hal ini kepada para petugas ronda malam di Desa Drawati.

Dalam kegiatan patroli nya kali ini Aipda Hamzah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para petugas ronda malam di wilayah desa Drawati guna memonitor situasi Kamtibmas diwilayah Desa Drawati.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip menaruh harapan besar kepada Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas dengan memonitor keamanan masyarakat “pungkasnya