Lagi-lagi, Iptu H. Yusup Juhara. SH., Kapolsek Cangkuang, Berada Ditengah Kerumunan Warga, Untuk Melakukan Pengecekkan Ketersediaan Air Bersih

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., kembali blusukan langsung ke Perkampungan di Kp. Sayang Heulang Rt 04 Rw 04 Desa Bandasari yang berada diperbukitan kaki Gunung Panyaungan.

“Saya hadir disana untuk melakukan pengecekkan langsung ketersediaan air bersih disana,” ujar H. Yusup, Kamis, (14/9/2023).

Dalam kunjungan terlihat Kapolsek Cangkuang didampingi langsung Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Aiptu H. Henda Suhenda.

Sehubungan dengan perubahan iklim saat ini dimana hujan lama tidak turun ditambah Cuaca Panas serta Anging yang kencang tentunya akan sangat berdampat terhadap warga masyarakat, tambah H. Yusup

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Kapolsek Cangkuang sudah tepat.

“Kehadirannya langsung ditengah warga masyarakat tentunya akan mempercepat proses koordinasi dengan Forkopimcam dan juga dengan Pimpinan, sehingga permasalahan yang ada ditengah warga segera dapat diatasi,” kata Kusworo.

Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Aiptu Henda Suhenda yang turut mendampingi Kapolsek mengatakan, bahwa selain melakukan pengecekkan ketersediaan Air Bersih, Kapolsek juga menyampaikan himbauan langsung terkait antisipasi musibah kebakaran, baik itu rumah maupun lahan, tutupnya.