Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat,Polsek Banjaran Gelar Patroli Malam Hari

Polsek Banjaran-Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar patroli malam hari dengan mengerahkan personil piket samapta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Banjaran. Kamis (14/09/23) dini hari.

Patroli yang dilakukan pada malam hingga dini hari ini menyusuri tempat objek vital seperti bank-bank, atm, komplek perkantoran dan pemukiman masyarakat di wilayah Kec.Banjaran dan wilayah-wilayah yang dinilai rawan kriminalitas.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya menjaga situasi wilayah di Kabupaten Bandung khususnya Kec.Banjaran tetap kondusif.ujarnya

Untuk menghindari kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, maka digelar patroli wilayah dengan mengerahkan anggota di daerah rawan kriminalitas.jelasnya

Lanjut menuturkan “Kami ingin menciptakan situasi wilayah tetap aman dan terjaga,maka kegiatan ini kita laksanakan secara rutin setiap siang dan malam, dimana nantinya anggota patroli yang bertugas akan berkeliling dan memastikan kehadiran Polri betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat,”tandasnya.