Jalin Hubungan yang Baik Dengan Masyarakat,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Tatap Muka Dengan Warga Binaan

Polsek Banjaran- Bhabinkamtibmas Desa Ciapus Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Binaan di wilayah Desa Cispus yang bertujuan dengan Kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat. Kamis (14/09/23).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas berdialogis dengan warga kp Citarim sekaligus mengajak warga untuk ikut aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S. H S. I. K M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan terprogram oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Bandung.

Kapolsek menambahkan Dengan demikian,agar seluruh warga masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.ujar kapolsek