LAKSANAKAN JUMLING BERSAMA WALIKOTA SEKALIGUS MONITORING PEMBAGIAN ATM BERAS POLSEK BAROS

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota – Polsek Baros melaksanakan Solat Jum’at Keliling ( Jumling ) bersama Pak Walikota Sukabumi Sekaligus monitoring Penyerahan Bantuan ATM Beras dari BAZNAS KOTA SUKABUMI ke DKM Masjid Ad Da’wah Yang beralamat di Jalan Widyakrama Kp. Balandongan RT 02 RW 04 Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Jumat (15/09/23)

Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan mengatakan kepada awak media kegiatan jumling (jum’at keliling) Polsek Baros dilaksanakan rutin ke seluruh Masjid jami yang melaksanakan Solat Jum’at, pada kesempatan kali ini bertepatan dengan jadwal Safari Jumling Pak Walikota sekaligus memonitoring kegiatan penyerahan 1 ( satu) ATM Beras dan 50 (lima puluh) Kartu ATM Beras yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Pak Walikota kepada DKM Masjid Ad Da’wah.

Semoga Ketua DKM dan masyarakat sekitar bisa memaksimalkan kegunaan ATM Beras tersebut agar menjaga, merawat dan menggunakan lebih tepat sasaran, dan tidak ada warga masyarakat yang kelaparan, ucap Walikota Sukabumi, H.ACHMAD FAHMI,S.Ag, M.MPd. kepada awak media.