Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Samapta Polsek Cileunyi Sambangi Satuan Pengamanan di Area Proyek Kereta Cepar beri himbauan Kamtibmas

Cileunyi – Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di jalur perlintasan Stasiun Tegalluar Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (17/9/2023)

Sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolresta Bandung kepada anggota yang melaksanakan Piket untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan patroli dan pengamanan di jalur perlintasan proyek strategis nasional.

“Polsek Cileunyi terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di area commisioning KCIC hingga beroperasinya Stasiun Kereta Cepat, agar tetap aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminalitas,” jelas Suharto

“Tak hanya itu, patroli ini sekaligus untuk mengantisipasi adanya pencurian barang-barang matrial proyek KCIC,” lanjut Kapolsek

Karena itu, sesuai arahan pimpinan, Kompol Suharto, S.H. selaku Kapolsek Cileunyi mengarahkan anggota piket, untuk berpatroli ke jalur perlintasan Stasiun KCJB, demi memantau situasi dan kondisi, sekaligus juga melakukan pengamanan disana.

Terpisah, Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyebutkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara berkesinambungan ini, diharapkan dapat memonitoring setiap hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di area KCIC.

“Polsek Cileunyi Polresta Bandung akan terus berupaya menjaga dan memelihara keamanan area KCIC, demi mensukseskan proyek strategis strategis nasional,” tandas Kompol Suharto, S.H., Kapolsek Cileunyi.