Jalin Kerjasama Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Kunjungi SMP YP 17 Nagreg

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Aipda Mansyur melakukan kunjungan ke SMP YP 17 Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (19/9/2023).

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut untuk berkoordinasi dengan Kepala Sekolah dan guru tentang rencana pelaksanaan penyuluhan kepada pelajar yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, penyuluhan ini akan fokus pada pencegahan tindakan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengungkapkan tentang beberapa program Kepolisian dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, salahsatunya yaitu program penanggulangan kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

“Untuk penanggulangan kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba, rencananya penyuluhan di sekolah-sekolah akan kita tingkatkan, ini sudah dikoordinasikan dengan pihak sekolah,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh pihak, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat yang kondusif.