Masih Dalam Peringatan HUT RI, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang, Monitor Pentas Seni Warga RW 03 Cangkuang

Cangkuang – Walaupun sudah menginjak bulan September, namun masih ada warga masyarakat di tingkat Rw yang masih menggelar Peringatan HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini.

Seperti yang dilaksanakan pengurus Rw 03 Kp Cangkuang Desa Cangkuang Kec Cangkuang Kab Bandung, tadi malam mereka melaksanakan kegiatan Pentas Seni anak-anak.

“Sebagaimana undangan dari Ketua Rw 03, Kami hadir disana untuk memberikan rasa aman kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan Pentas Seni anak-anak,” ujar Yayat, saat ditanya, Rabu, (20/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan untuk terus melakukan kegiatan pemeliharaan Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Bandung.

“Agenda kegiatan warga masyarakat, baik PHBN ataupun PHBI wajib kita pastikan berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Kusworo.

Lanjut Yayat, kegiatan tersebut kami manfa’atkan untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas antisipasoli Curas, Curat dan Curanmor, juga antisipasi Musibah Kebakaran kepada warga masyarajat yang hadir, tutup Yayat.