Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Samapta Polsek Cileunyi melaksanakan Patroli Dialogis ke Borma Cinunuk

Cileunyi – Untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya, Anggota Unit Patroli Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat kontrol patroli dialogis di seputaran pusat perbelanjaan. Salah satunya Borma Cinunuk di Jalan Raya Cinunuk Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (20/9/2023)

Kegiatan ini merupakan upaya dari pihak Kepolisian untuk memonitoring situasi wilayah dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap harkamtibmas.

Selain itu anggota Unit Patroli Polsek Cileunyi menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada Petugas dari Satuan Pengamanan serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan patroli  setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas, di areal Mall” kata Aiptu Sutandi Anggota Samapta Polsek Cileunyi

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, bahwa dengan kegiatan tersebut kami berharap semoga warga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman serta dapat bersama – sama menjaga keamanan sehingga terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi.” Ujarnya

“Kita dari Kepolisian mempuntau tugas dan kewajiban untuk memelihara kamtibmas terutama di Wilayah hukum Polsek Cileunyi tetap dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan patroli di tempat perbelanjaan,” pungkasnya.