Ciptakan pemilu Damai Bripka Asep Kartiwa, Bhabinkamtibmas Desa loa sambangi KPPS Desa loa

KPPS Desa loa mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Desa loa

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,Bripka Asep Kartiwa, melaksanakan sambang dan himbauan KPPS Desa loa ,Kamis 21 September 2023.

kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas kali ini dilakukan oleh Bripka Asep Kartiwa selaku Bhabinkamtibmas Desa loa , dengan sasaran Ketua KPPS Desa loa dikantor sekretariat PPS Desa loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Bripka Asep Kartiwa melaksanakan giat sambang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Petugas PPS Desa loa Bapak Jejen dan ibu Cucun di kantor Sekretariat PPS Desa Loa ,Kp.Loa RT 02/02 Desa Loa.

Pada kegiatan sambang kali ini Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas Panitia pemungutan suara pemilu tahun 2024 dalam hal ini sdr. Jejen selaku ketua PPS dan sdri.Cucun anggota PPS Desa Loa ,yang mana pada kesempatan kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Desa loa menyampaikan penyuluhan kepada petugas Panitia pemungutan suara pemilu tahun 2024 supaya dalam pemutahiran data pemilih benar benar semua warga yang sudah masuk usia hal pilih untuk dipastikan terdapat sebagai peserta pemilih sehingga semua warga mendapat hak yang sama menyalurkan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024 dan tercipta suasana pemilu yang aman dan kondusip melalui tertib administrasi dalam pendataan calon pemilih pemilu tahun 2024.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara ditengah masyarakat yang dapat menjadi pioner untuk senantiasa berkordinasi dengan panitia pe.ilihan umum baik dalam pemutakhiran data pemilih maupun tahapan tahapan pemilu sehingga sejak dini dapat teridentifikasi potensi gangguan Kamtibmas sebagai bahan dasar pimpinan mengambil kebijakan “pungkasnya