Peduli Bencana Cangkuang, Titipkan Donasi Untuk Pembangunan Rutilahu yang dilaksanakan Polsek Cangkuang

Cangkuang – Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Sugeng Trimo Haryono, menerima perwakilan dari Peduli Bencana Cangkuang di Mapolsek Cangkuang Jl. Citaliktik Pananjung.

Dipimpin Ustadz Iim Abdul Halim yang juga Ketua MUI Kec Cangkuang, Team Peduli Bencana Cangkuang menyerahkan Donasi Uang tunai yang diterima langsung oleh Kanit Binmas Polsek Cangkuang.

Sehubungan dengan sedang dilaksanakannya pembangunan kembali rumah yang terkena musibah kebakaran milik Sdr. Dasep warga Kp. Luwu Desa Bandasari dan sedang dilaksanakan oleh Polsek Cangkuang Polresta Bandung, banyak donatur dari berbagai kalangan yang ikut ambil bagian.

“Seperti yang dilakukan Team Peduli Bencana Cangkuang, hari ini datang ke Mapolsek Cangkuang untuk menyerahkan uang Donasi pembangunan kembali rumah Bapak Dasep,” ujar Sugeng, Kamis, (21/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa Polri Peduli terhadap segala macam kesulitan warga masyarakat.

“Termasuk pembangunan kembali rumah yang terkena musibah kebakaran milik Bapak Dasep ini, Alhamdulillah tanpa dipaksa banyak juga Dermawan yang rela untuk membantu melalui Polsek Cangkuang,” kata Kusworo.

Lanjut H. Yusup., keyakinan kami kalau untuk kegiatan kemanusiaan In Shaa Alloh pasti ada jalan untuk menyelesaikannya.

“Awalnya kami bersama anggota, dan sekarang banyak juga Donatur yang menitipkan sumbangan melalui kami,” pungkas Yusup.