Perkuat Jalinan Komunikasi Jelang Pemilu 2024, Polres Sukabumi Kota Konsolidasi dengan KPU dan Bawaslu

Kota Sukabumi – Upaya memperkuat jalinan komunikasi dengan unsur pelaksana pemilu 2024 terus dilakukan Polres Sukabumi Kota. Hal itu terlihat saat Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Wakapolres dan sejumlah pejabat utama bersilaturahmi dengan Komisioner Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukabumi di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (21/9/2023).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menerangkan, konsolidasi yang dilakukan Polres Sukabumi Kota dengan unsur pelaksana pemilu tersebut merupakan bentuk koordinasi untuk memperkuat jalinan komunikasi menjelang pemilu 2024.

“Silaturahmi maupun konsolidasi ini menjadi suatu hal yang penting untuk dilakukan sehingga komunikasi serta koordinasi lintas sektoral, khususnya antara Polres Sukabumi Kota dengan unsur pelaksana pemilu ini bisa berjalan dengan baik demi terwujudnya kondusifitas di seluruh tahapan pemilu yang ada,” terang Astuti kepada awak media.

“Pada kesempatan yang sama pun, tadi pak Kapolres memastikan bahwa Polres Sukabumi Kota siap mengawal, mengamankan dan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan pemilu 2024 ini berlangsung.” pungkasnya.

Sebelumnya, koordinasi lintas sektoral telah dilakukan Polres Sukabumi Kota dengan unsur pelaksana pemilu 2024 saat menerima kunjungan dari Bawaslu Kota Sukabumi, Selasa (19/9/2023).