BHABINKAMTIBMAS CEK DAN KONTROL POS SECURITY, GUNA ANTISIPASI TINDAK PIDANA

Cikancung, -Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Yus Maulana melaksanakan Pengontrolan ke Pos Security PT Indoplas Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung, Kamis (21/09/2023).

Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh aparat Kepolisian. Salah satunya dengan melaksanakan pengontrolan ke tempat-tempat yang dianggap rawan sekaligus melakukan pengecekan dan koordinasi kepada pihak keamanan yaitu Security yang sedang berjaga di Pos PT. Indoplas Desa Hegarmanah, dalam kesempatan ini Bripka Yus Maulana mengatakan,” Untuk terciptanya hubungan kerja yang baik diantara pihak kepolisian dan pihak Perusahaan saya harap tetap siaga dalam menjaga keamanan di sekitar dan jangan sampai kecolongan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan menciptakan Tindak Pidana Pencurian dan juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan maupun orang yang keluar masuk lingkungan PT. indoplas agar selalu dapat tercipta rasa aman dan nyaman,” ucap Bripka Yus Maulana

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H, secara terpisah menerangkan,” Polsek akan pengontrolan dan berkoordinasi dengan perusahaan untuk bersama-sama menjaga situasi Wilayah Hukumnya agar tetap aman dan terhindar dari ancaman Tindak Pidana Pencurian,”