Olahraga Bersama di Hari Lalulintas Bhayangkara, Ratusan Polisi di Sukabumi Senam Aerobik

Kota Sukabumi – Dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, ratusan anggota Polres Sukabumi Kota mengikuti olahraga bersama di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (22/9/2023).

Olahraga bersama yang dilakukan dengan senam Aerobik tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan beserta sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh ratusan personelnya tersebut merupakan rangkaian kegiatan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota di Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tingkat Polres Sukabumi Kota.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Sukabumi Kota, khususnya Jajaran Sat Lantas dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tingkat polres Sukabumi Kota,” kata Astuti kepada awak media.

“Jadi selain olahraga bersama, jauh-jauh hari, kami juga telah melaksanakan beberapa kegiatan lainnya, seperti bakti religi, bakti sosial, bakti kesehatan donor darah, Jum’at berbagi serta beberapa kegiatan lainnya yang tentunya kami laksanakan menjelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68,” pungkasnya.

“Semoga beberapa kegiatan yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kita semua. Semoga di usia yang ke-68 ini, Polri, khususnya fungsi Lalulintas dapat konsisten, lebih profesiaonal dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.” pungkasnya.