Bhabinkamtibmas dan Babinsa Menghadiri Pelantikan Ketua RW. 04 Kelurahan Pasawahan

Dayeuhkolot – Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan membangun kerjasama dengan seluruh potensi masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Otong Ayen Rukmana menghadiri pelantikan ketua RW. 04 Kelurahan Pasawahan terpilih periode 2023-2028, bertempat di Kantor sekretariat Rw 04 Kp Palasari Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Minggu (24/09/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K., M.H., melalui Akp Suyatno, S.Pd.I., M.M., mengatakan bahwa dengan meningkatkan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak semakin terjalin erat serta situasi Kamtibmas tetap terjaga aman kondusif, jelasnya. “Besar harapan kami dengan RW yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat membantu masyarakat secara maksimal”, tambah Kapolsek.

Kapolsek pun memerintahkan kepada seluruh anggota maupun Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat semoga dapat dirasakan manfaatnya, untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.