Pastikan ATM Aman Digunakan Warga, Unit Patroli Samapta, Lakukan Pengecekkan Keamanan Disekitar Gerai

Cangkuang – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Dadi Setiadi, melakukan pengecekkan keamanan disekitar Gerai ATM.

Bripka Dadi, melaksanakan pengecekan Gerai ATM di SPBU Ciherang Desa Tanjungssru dan ATM Bank BRI Ciluncat Desa Ciluncat.

“Kami pastikan Gerai ATM tersebut aman digunakan untuk warga masyarakat dalam bertransaksi keuangan,” ujar Dadi, saat dimonfirmasi, Senin, (25/9/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sebagaimana arahan yang sering disampaikan Bapak Kapolrsata Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., pada setiap kesempatan.

“Seluruh jajaran Polsek melalui Unit Patroli harus memastikan objek vital yang diantaranya adalah ATM, Bank dan SPBU dalam keadaan aman dan dapat digunakan oleh warga masyarakat,” kata Kusworo.

Antisipasi beberapa modus tindak kejahatan yang sering dilakukan pelaku di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tambahnya.

Lanjut Kapolsek, bahwa diwilayah hukum Polsek Cangkuang sendiri hanya terdapat dua lokasi ATM yaitu di Gerai ATM SPBU Ciherang Desa Tanjungsari dan ATM di Kantor Bank BRI Ciluncat Desa Ciluncat.

“Piket Fungsi setiap malam rutin untuk melakukan pengecekkannya. Agar warga masyarakat merasa aman,” pungkasnya.