Camat dan Kapolsek Cangkuang, Megikuti Tabligh Akbar Bulanan Bersama Majlis Ta’lim An-Nur Komplek Parken Blok M Pananjung

Cangkuang –  Camat Cangkuang Dartika, STP., MM., bersama Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengikuti Tabligh Akbar di Mesjid An-Nur Komplek Parken Blok M Rt 04 Rw 06 Desa Pananjung Kec Cangkuang Kab Bandung, Minggu, 24 September 2023.

 

Tabligh Akbar tersebut diisi oleh tiga muballigh diantaranya Ustadz Boboko (Cijenuk Cililin), Ustadz Asep Ishaq Al-Bokhori Pananjung dan Ustadz Sakuntala Sirojul Muhtadin Desa Pananjung.

 

“Secara bergantian terkait Ajakan Pemilu Damai 2024 agar berjalan dengar berjalan dengan aman dan kondusif disampaikan saya dengan Camat Cangkuang,” ujar H. Yusup, saat dikonfirmasi, Senin, (25/9/2023).

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan pentingnya sinergitas antara Forkopimcam.

 

“Kebersamaan Camat, Danramil dan Kapolsek, akan sangat menentukan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kusworo.

 

Kegiatan Tabligb Akbar tersebut diikuti oleh 100 orang mustami yang yang terdiri dari Majlis Ta’lim An-Nur dan tokoh serta warga sekitar.

 

Lanjut Kapolsek, kegiatan serupa rutin kita lakukan bersama, sehingga kita dapat menyampaikan himbauan baik kamtibmas maupun terkait pembangunan yang sedang dilaksanakan ditingkat kecamatan, pungkasnya.