*Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, Laksanakan Pengontrolan dan Pengamanan Pentas Seni dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78*

Ciparay – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, terlibat aktif dalam pengontrolan dan pengamanan kegiatan pentas seni masyarakat yang berlangsung meriah. Acara tersebut diadakan pada tanggal 24 September 2023 di Lapangan Desa Pakutandang, Ciparay.

Briptu Indra Juniawan, yang merupakan wajah keamanan dan kenyamanan di Desa Pakutandang, memainkan peran penting dalam memastikan kelancaran acara tersebut. Selama acara berlangsung, ia bersama rekan-rekannya dari Polsek Ciparay memastikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran jalannya pentas seni.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, menyatakan apresiasi kepada Briptu Indra Juniawan dan timnya atas dedikasi dan profesionalisme dalam menjaga keamanan masyarakat dalam acara pentas seni tersebut. “Kegiatan ini adalah bentuk nyata dukungan kami terhadap kegiatan positif masyarakat dan peringatan HUT RI. Kami akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pakutandang,” ujarnya.

Semua pihak yang terlibat dalam pengamanan dan pengontrolan acara ini berharap agar semangat persatuan dan kebangsaan terus berkobar di masyarakat Desa Pakutandang dan seluruh Indonesia.