Kunjungi Tempat Wisata, Binmas Desa Cileunyi Kulon Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung

Cileunyi – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggelar kunjungan silaturahmi ke tempat Objek Vital yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu S.I. Mardiana melaksanakan Kunjungan Silaturahmi dengan cara memberikan pengawasan dan pengamanan sekaligus memantau situasi serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata Cantigi Camp Rw.03 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (28/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Tujuan kegiatan kunjungan sambang objek Vital yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di tempat wisata ini untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memantau situasi agar tetap dalam keadaan kondusif,” ucapnya.

Disamping itu, anggota yang melaksanakan kunjungan juga menyampaikan kepada pengelola wisata agar mengawasi masyarakat yang berkunjung agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan keselamatan barang bawaannya.

Anggota Polsek Cileunyi juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata Cantigi Camp agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang bermain wahana supaya diawasi utamakan keselamatan.

“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata Cantigi Camp agar waspada dengan barang bawaannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” Ucap Kapolsek Cileunyu Kompol Suharto, S.H.

Sambung Kapolsek, tujuan kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur.