Kapolsek Banjaran Monitoring dan Pengamanan Pembagian Beras di Desa Banjaran Kulon

Banjaran- Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa banjaran kulon melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa beras Program Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (PBCPP) di Kantor Desa Banjaran kulon Kec.Banjaran Kab.Bandung.Jumat (29/09/23).

Kapolsek menuturkan Kegiatan pembagian bantuan beras tersebut diberikan kepada 500 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Banjaran kulon. Setiap KPM menerima 10 kilogram beras.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H Saat di konfirmasi menyatakan monitoring dan Pengamanan tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap nya.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

Lanjut menambahkan dengan adanya bantuan sosial tersebut Kapolsek Kompol Heri berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.tandasnya.