Tingkatkan Keamanan di malam hari, Anggota Samapta Keliling wilayah cek dan kontrol Objek Vital

Cileunyi – Jajaran anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus menggelar kegiatan patroli KRYD secara mobile maupun secara stasioner untuk memonitoring situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cileunyi. Sabtu (30/9/2023)

KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Ini rutin dilaksanakan dengan tujuan memberikan himbuan Kamtibmas serta untuk meminimalisir angka kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan keamanan serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Polsek Cileunyi dengan sasaran tempat keramaian seperti tempat nongkrong, obyek vital dan tempat lainya yang memang rawan akan tindak kriminalitas. Hal ini dilakukan oleh Personil bertujuan untuk memberikan pengarahan Kamtibmas ke warga masyarakat, security dan Warga lainnya yang ditemui untuk selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan dan gangguan keamaan serta apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera Berkoordinasi dengan aparat setempat atau melapor ke Polsek Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan ”Kegiatan KRYD yang dilakukan oleh Polsek Cileunyi tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Cileunyi”, tambahnya.

”Bahwa kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRKYD) tersebut terus digencarkan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cileunyi”, Tutup kapolsek.