Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Pantau Pendistribusian Beras dari Pemerintah

Banjaran –Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap 2 tahun 2023 Bagi masyarakat Desa Banjaran wetan.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari melakukan pemantauan dan pengawasan pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah Kepada 1121 penerima manfaat Warga Desa Banjaran wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.sabtu (30/09/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan, bahwa pemantauan penyaluran Bansos oleh Bhabinkamtibmas ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran diwilayah, serta untuk memastikan tidak adanya penyelewengan. “Jangan sampai ada penyelewengan Bansos, karena Bansos ini adalah untuk masyarakat yang membutuhkan,”ucapnya.

Ia juga menjelaskan dalam melakukan pengawasan pihaknya selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa dan juga Babinsa sehingga penyaluran Bansos dapat berjalan lancar.

Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya bantuan beras dari pemerintah ini dapat bermanfaat dan membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.