Polres Indramayu Lakukan Pendisiplinan Prokes di Tempat Wisata 

beritatandas.id, Indramayu – Jumat 14 Mei 2021, telah dilaksanakan pelaksanaan pengamanan dan pendisiplinan protokol kesehatan di lokasi wisata. Hal itu dilakukan jajaran Polres Indramayu untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumadana, didampingi Kabag Sumda Kompol Sarjono dan diikuti oleh Kapolsek Jajaran serta Personel Polsek Jajaran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan, bahwa lokasi pengamanan dilaksanakan di Pantai Tirtamaya Kecamatan Juntinyuat, Pantai Karangsong, Water Boom Bojongsoang, rumah makan Ikan Bakar Blendung Kecamatan Losarang serta kolam renang Tiga Firdaus Kecamatan Terisi.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjalankan Prokes dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.

Disamping itu melakukan pembinaan kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, serta membagikan masker kepada masyarakat secara masif agar terhindari dari penyebaran Covid-19.

“Menegur dan mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas dan membubarkan kerumunan,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago.

Redaksi