Antisipasi Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh lakukan Pembinaan Terhadap Anak Muda

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh pantau pemukiman dan dialogis dengan kelompok remaja di desa binaannya, Sabtu ( 07/10/2023 ).
“Pada kesempatan ini kami menghampiri sekumpulan anak muda yang tengah berkumpul di jalan Desa binaannya dan berikan himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga harkamtibmas di lingkungan masing-masing “, ujar Bhabinkamtibmas Bripka Wilman.

Bhabinkamtibmas secara Rutin Sambang Desa Binaannya Selain itu juga memberikan pandangan kepada anak remaja untuk tidak terpengaruh oleh pergaulan yang tidak benar, apalagi sampai terlibat dengan Narkoba dan tauran.
“Adapun maksud dan tujuan yaitu mencegah terjadinya aksi kejahatan dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Gunungguruh ”, ucapnya.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P menyampaikan bahwa saat ini yang dilakukan Polri tidak hanya menindak pelaku peredaran narkoba, tapi juga melakukan kegiatan pre-emtif yaitu pembinaan kepada masyarakat, khususnya remaja terkait bahaya narkoba dan tauran antar kampung yang mengancam masa depan diri sendiri maupun masa depan bangsa Indonesia.
Tambah Kapolsek Gunungguruh mengatakan, dengan adanya peran aktip Bhabinkamtibmas kami harapkan kamtibmas di wilayah hukum polsek Gunungguruh dalam ke adaan amana dan kondusif.