Tingkatkan Keimanan,Kapolek Sukalarang Menghadiri Pengajian Rutin Bersama Ketus MUI di Masjid Darul Fallah Sukalarang

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Tingkatkan Keimanan,Kapolsek Sukalarang Beserta Anggota Menghadiri Pengajian Rutin di Mesjid Darul Fallah Bersama Ketua MUI dan warga masyarakat yang berlokasi di, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (13/10/2023).Pagi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Sukalarang Akp Asep Jenal Abidin mengatakan, guna meningkatkan keimanan, para personel Polsek Sukalarang secara rutin mengikuti pengajian yang diadakan setiap hati Jumat di Masjid Darul Fallah Kp. Kadugede Rt.003/006 Desa Sukalarang Kec.Sukalarang . “Hari ini para Personel Polsek sedang mengikuti pengajian rutin bersama ketua MUI dan warga masyarakat untuk meningkatkan keimanan” ujar Kapolsek.

Menurut Asep Jenal, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari jumat di ikuti oleh ketua MUI, Forkopimcam kecamatan sukalarang serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat , karena selain untuk meningkatkan keimanan, momen ini juga bisa lebih mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat.
“Tentu, kegiatan ini akan kita galakkan, karna melalui kegiatan ini juga bisa mempererat kedekatan kita dengan masyarakat,” ungkapnya.
Dikatakan Kapolsek, selain mengikuti pengajian, para Personel juga tetap menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah yang mengikuti kegiatan penggajian tersebut.ucapnya