Polsek Cisaat amankan Pelantikan Kepala Desa PAW Desa Cibatu Kecamatan Cisaat

Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Balai Desa Cibatu,Jum’at ( 13/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkompimcam ) Cisaat, Pemdes Cibatu Kecamatan Cisaat Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman Mengatakan bahwa TNI-Polri siap mendukung kepala desa dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Cisaat dan untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun untuk menjaga kamtibmas.

“Ya, hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Desa Cibatu Kecamatan Cisaaat Kabupaten Sukabumi agar berjalan lancar dan tertib”.Ucap Kapolsek Cisaat.