Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Kota Sukabumi – Pada hari sabtu Tanggal 14 oktobr 2023 Sekira jam 21.23 Wib Bhabinkamtibmas Kel. Cipanengah menghadiri giat Maulid Nabi Muhamad SAW di mesjid jami Ananawiyah pangkalan situ gede Rw 06 Kel Cipanengah Kec Lembursitu Kota Sukabumi dengan penceramah Kh.Abdul patah dari baros seta jemaah kurang lebih 100 0rang.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan, bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di Wilayah binaan maka akan dapat menghilangkan jarak diantara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas.

“Maksud dan tujuan dari kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di Wilayah binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturrahmi antara Aparat Pemerintahan Kelurahan , Aparat Keamanan dengan warga Kelurahan yang hadir di sana sehinggga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Lembursitu ,” terang Kapolsek.