Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Hadiri Reses Anggota DPR Prov.Jabar Di Wilayah Binaanya

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat  – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Aiptu Herdi Candra Desa Cisaat menghadiri Kegiatan Reses Anggota DPR Prov.Jabar Sukabumi H.Hendar Darsono S,H.M,H dari Partai Demokrat pada Masa Sidang Pertama Tahun 2023/2024 dapil Jabar V (Kota dan Kabupaten Sukabumi ) di Kecamatan Cisaat.Kamis (19/10/2023).

 

Pada giat Reses tatap muka tersebut penyerapan aspirasi oleh Anggota Dewan terlihat warga antusias saat berkesampatan menyampaikan aspirasi, maupun keluhan sosial bermasyarakat yang selanjutnya akan ditampung dan diperjuangkan untuk direalisasi.

 

Pada giat tersebut Aiptu Herdi berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berharap peran serta warga dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing sehingga tercipta kehidupan sosial yang aman.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H menyampaikan bahwa ”Anggot Bhabinkamtibmas harus selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah binaannya, Terlebih Giat Reses yang dilaksanakan untuk menyerap serta mampu mengatasi berbagai aspirasi yang disampaikan oleh konstituen. Selain itu, proses pelaksanaan untuk mendengar pengaduan dari masyarakat,” tutup Kapolsek Cisaat.