Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Lakukan Silaturahmi Ke DKM Masjid

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem bersama kepala Desa Muhammad Ripai melaksanakan giat silaturahmi kepada DKM masjid Arriyadh Kp. Cikurutug rt. 03/05 Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi Untuk mempererat tali silaturahmi, Jum’at (20/10/2023) pagi.

Pelaksanaan Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Bripka Dikri Nur Hakiem bersama Kepala Desa Muhammad Ripai kepada DKM masjid Arriyadh Desa Cikurutug untuk mempererat tali silaturahmi serta upaya pendekatan kepada DKM agar terjalin hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para tokoh agama di desa Cikurutug.

Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug bersama Kepala Desa dalam silaturahmi tesebut menemui Ketua DKM Masjid Arriyadh beserta anggota DKM yang ada.

Dalam kesempatan silaturahmi Bhabinkamtibmas berdialog dengan DKM masjid untuk senantiasa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip menuturkan bahwa dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian, diharapkan dapat membawa masyarakat binaanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, melalui silaturahmi, sambang, dialog maupun penyuluhan, baik kepada tokoh agama, masyarakat maupun tokoh pemuda. Sehingga diharapkan selalu tercipta Kamtibmas yang aman kondusif .” Tuturnya.

Kemudian Kapolsek menambahkan “Bahwa Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Cikurutug sebagai upaya memberikan rasa aman, dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan sebagai upaya mencegah pihak yang berniat berbuat negatif .” ujarnya.

“Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan bhabinkamtibmas bukti hadirnya polri di setiap aktifitas masyarakat” pungkas Kapolsek.