Serap Aspirasi Warga, DPRD Jabar H.Nasir Gelar Reses I Tahun Sidang 2023/2024 di Majalengka

Majalengka, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XII (Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka) H. Nasir, S.Ag melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang 2023/2024.

Kegiatan reses ini bertempat di Dusun Tegal,Desa Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Rabu, (11/10/23).

Dalam reses yang dilaksanakan kali ini, legislator dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menegaskan bahwa kunjungannya ke tengah masyarakat ini untuk mendengar dan menyerap semua aspirasi warga dalam segala bidang.

“Berbagai aspirasi dari persoalan dan masalah yang saat ini tengah dihadapi oleh masyarakat, tentu menjadi catatan dan akan kita perjuangkan bersama dengan anggota DPRD lainnya agar ditangani oleh pemerintah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Nasir menerima beberapa aspirasi dari masyarakat salah satunya, masyarakat mengeluh dengan naiknya harga sembako di pasaran.

“Masyarakat mengeluh dengan kenaikan harga sembako yang saat ini sedang terjadi di pasaran,” ujarnya.

“Yang kedua, terkait dengan perbaikan infrastruktur jalan di desa mohon dibantu dari Pemprov diluar dari dana desa,” katanya.

Lanjut Nasir, “Yang ketiga terkait dengan bantuan permodalan bagi UMKM, dan juga bantuan untuk Lembaga Keagamaan,” ungkapnya.

Nasir menyampaikan bahwa pihaknya akan menindak lanjuti berbagai aspirasi tersebut dengan dinas atau lembaga terkait agar segera terealisasikan.***