KAPOLSEK SUKABUMI BERSAMA BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENGECEKAN DI KANTOR KECAMATAN SUKABUMI

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Menjelang Pemilu 2024 Kapolsek Sukabumi beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan di Kantor Kecamatan Sukabumi, Senin, 30 Oktober 2023.

SUKABUMI- Pagi ini Kapolsek Sukabumi dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli wilayah hukum Polsek Sukabumi untuk memantau situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Sukabumi, selain melaksanakan patroli wilayah Kapolsek juga memonitor aktivitas masyarakat di wilayah desa di Kecamatan Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukabumi AKP Ujang Taan juga menyempatkan waktu untuk mendatangi Kantor Kecamatan Sukabumi dan melakukan pengecekan kepada petugas Kantor Kecamatan Sukabumi, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada petugas pelayanan agar waspada dan antisipasi terkait menjelangnya Pemilu tahun 2024 yang akan berlangsung, Kapolsek juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu maksimal pada saat melayani warga yang datang ke Kantir Kecamatan Sukabumi.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para unsur yang ikut dalam kegiatan ini, sampai saat ini kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ada nya kecurangan dari salah satu pihak ataupun dari panitia, semoga pilkades yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan aman”. Ujar Kapolsek Sukabumi