Patroli Ops Mantap Brata Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Imbau Kamtibmas Ke Warga Binaan

Polres Karawang,- Bhabinkamtibmas Aipda Andi personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli ops mantap brata 2023 jelang pemilu 2024 dalam rangka sambang warga berikan himbauan Kamtibmas kepada warga di desa Pancawati, Klari, Karawang, Minggu malam (05/11/2023) jam 20.30 wib

Aipda Andi dalam keterangannya menyampaikan, pelaksanaan patroli ops mantap Brata 2023, dengan cara patroli sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada aparatur desa dengan menosialisasikan No. Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres.

“Sambang warga , sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dengan baik dan cepat,” katanya.

Pihaknya juga menyampaikan pencegahan paham radikalisme di masyarakat sehingga terbentuknya daya tangkal terhadap paham-paham yang tidak baik.

” Harap berhati hati dengan banyak nya modus penipuan baik secara langsung maupun lewat online” ujarnya.

Selain itu warga juga diberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan hati- hati terhadap modus penipuan secara jual beli on line.

“Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa AD, mari kita jaga lingkungan agar bersama sama agar aman dan kondusuf,” pungkasnya.

Himbauan kamtibmas kepada masyarakat sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha dalam menjaga kondusifitas wilayah

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono