Kapolsek Dan Ketua MUI Kec Telagasari Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

Polres Karawang,- Kapolsek Telagasari bersama anggota gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat diwilayah kecamatan telagasari, dimana kali ini bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kecamatan Telagasari. Senin (06/11/2023) pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriyadi SH didampingi Panit Reskrim, Panit Intelkam, anggota patroli, anggota Bhabinkamtibmas Desa Telagasari.

Silaturahmi Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriyadi SH di terima oleh Ketua MUI Kec. Telagasari, Ketua JNU kec Telagasari, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat di aula Kantor JNU yang beralamat di Desa Telagasari Kec Telagasari Kab Karawang.

Dalam kegiatan Silaturahmi kepada tokoh agama, Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriyadi mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait situasi menjelang Pesta demokrasi pemilu 2024 dan Doa bersama untuk mensukseskan pemilu 2024 aman dan damai.

Hal itu disambut baik oleh ketua MUI, Ketua JNU, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat memberikan apresiasi atas kinerja serta upaya upaya dalam menciptakan kamtibmas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono