Sambangi Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya dan Modus Kejahatan TPPO Kepada Masyarakat

Polres Karawang,- Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Moh Nurdin melakukan giat sambang warga di Desa Kalijaya Kec. Telagasari pada Selasa, 07 November 2023 untuk sampaikan himbauan mengani TPPO.

Aiptu Moh Nurdin , Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menyampaikan himbauan mengenai TPPO ini dengan cara menyambangi masyarakat dan ajak warga untuk mengobrol dan diskusi Bersama.

“Kami sambangi warga desa binaan untuk kami ajak mengobrol dan berdiskusi. Dalam giat ini juga kami sosialisasikan kepada warga untuk mewaspadai ciri-ciri dan juga modus operandi dari Kejahatan TPPO ini.” Ujarnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa kegitan pencegahan TPPO ini memang sedang gencar digiatkan. Lagi, Bhabinkamtibmas lah merupakan ujung tombak dari giat ini.

“Kami memang sedang gencar menggiatkan pencegahan TPPO ini. Kami kerahkan Bhabinkamtibmas untuk turun ke masyarakat dan sampaikan himbauan serta melakukan penyuluhan.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menuturkan harapan nya agar masyarakat mampu memahami apa saja modus dari kejahatan perdagangan orang dan cara menjauhinya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono