Program Jumat Curhat, Polsek Klari Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Polres Karawang,- Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha diwakili Bhabinkamtibmas Desa Belendung Polsek Klari Polres Karawang kembali menggelar Jumat Curhat di Mushola Al hikmah

Dsn. Krajan Rt 004 / 01 Ds. Belendung Kec. Klari. Kab. Karawang, Jumat ( 08/12/2023 ) Pagi

Sama seperti biasanya kegiatan
Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Belendung Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Eddy Junaedi.

Turut hadir Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha diwakili Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aiptu Eddy Junaedi, Aparatur Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat dan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat”, ucap Kapolsek.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait seringnya kumpul anak remaja di jalan raya Kosambi Telagasari pada malam hingga dinihari, sehingga warga takut untuk melewati jalan tersebut.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Klari agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif terlebih saat ini menjelang pesta demokrasi pemilu damai 2024.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono