Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Ajak Mahasiswa Ikut Cegah Kenakalan Remaja

Polres Karawang – Aipda Naan, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan sosialisasi mengenai pencegahan kenakalan remaja di Desa Pasirkamuning (01/02).

Saat giat berlangsung, Aipda Naan berikan himbauan kepada maahasiswa KKN untuk ikut serta dalam upaya pencegahan kenakalan remaja ini.

“Saya mengajak adik-adik mahasiswa untuk ikut serta dalam upaya pencegahan kenakalan remaja. Mahasiswa disini kan ada yang mengajar ada yang melakukan penyuluhan juga, nah kami ajak juga untuk mensosialisasikan mengenai pencegahan kenakalan remaja. Biasanya mahasiswa lebih bisa menarik perhatian dan dianggap insan tauladan jadi masyarakat akan dengan senang hati menerimanya.” Ujar Aipda Naan

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa pencegahan kenakalan remaja ini terus disosialisasikan untuk mencegah aksi kenakalan remaja.

“Kami pastikan masyarakat dapat berpartisipasi dalam upaya pencegahan kenakalan remaja ini. Demi generasi yang lebih baik, kita terus berupaya agar anak-anak kita terjauh dari kenakalan remaja.” Pungkasnya

Polres Karawang_AKBO Wirdhanto Hadicaksono