Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Lakukan Pengamanan Pawai Obor Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Belendung Polsek Klari jajaran Polres Karawang Polda Jabar Aipda Eddy Junaedi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan masyarakat berupa Pawai Obor dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1445 H.

Kegiatan tersebut start di Masjid At Taqwa Cirejag menuju jalan raya Kosambi-Telagasari Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu 09 Maret 2024 sekitar jam 20.00 wib.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, pengaman dan pengawalan dilakukan anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan pawai obor berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolsek menyebutkan kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan tugas pokok Polri dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat agar pelaksanaan pawai obor ini terlaksana dengan aman dan lancar.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, peserta pawai obor dan masyarakat merasa aman dan terlindungi sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai. Ujar Kompol Andryan Nugraha.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono