Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Hadiri Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di Desa Binaan

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu. H.M. Ikbal Karis menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di halaman Kantor Desa Walahar Dusun Walahar 2 RT 007 RW 002 desa Walahar Kec. Klari Kab. Karawang. Sabtu (09/03/2024) malam

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Walahar Bpk Adi Supriyadi.,Sekdes desa Walahar Bpk Adi Supriyadi..Ketua BPD desa Walahar Bpk Sihabudin..Bhabinkamtibmas Ds. Walahar Aiptu H.M. Ikbal Karis.. Babinsa AD Walahar Serma Sarim Maturidi..Ketua MUI Desa Walahar KH. Huzaemi.. Tokoh Agama..Tokoh masyarakat. serta Masyarakat desa Walahar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha melalui Aiptu H.M. Ikbal Karis mengatakan, kehadirannya bersama tamu undangan dalam acara tersebut sebagai ajang silaturahmi Polri dengan elemen masyarakat dan tokoh agama. Selain itu juga tentunya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib.

“Dengan hikmah isra mi’raj ini, mari kita tingkatkan keimanan dengan meneladani akhlak nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan,“kami dari Polsek Klari Polres Karawang mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan tertib. ucap Aiptu H.M. Ikbal Karis .

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono