Usung Misi Pembangunan Pro Rakyat di Pilkada 2024, Sidkon Djampi: Lahir dari Keadaan Objektif

   Anggota DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi

Berita tandas.id – Bakal Calon Bupati Kabupaten Indramayu Sidkon Djampi mengusung misi pembangunan yang pro rakyat jika terpilih di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

 

Pria yang saat ini menjabat Anggota DPRD Jawa Barat ini menyampaikan pembangunan yang pro rakyat lahir dari keadaan objektif.

 

“Untuk itu Misi yang saya usung adalah pembangunan yang berorientasi terhadap masyarakat, dimana denyut pembangunan harus berakar dari persoalan yang objektif hadir dalam kehidupan masyarakat,” kata Sidkon Djampi kepada wartawan beberapa waktu lalu.

 

Pembangunan yang berorientasi terhadap masyakat diantaranya adalah penyedian layanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

 

Di bidang pendidikan selain berfokus pada pendidikan formal juga fasilitasi untuk pendidikan non-formal yakni pesantren dimana telah berkontribusi pada pembangunan karakter masyarakat.

 

Kemudian pendidikan vokasi berupa penyedian pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan SDM kompeten dan berdaya saing.

 

“Selanjutnya adalah penyediaan lapangan kerja sebanyak-banyaknya tentu berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait,” papar dia.

 

Lalu menghadirkan pemerintahan Kabupaten Indramayu yang good governance dan clean governance.

 

“Good governance dan clean governance diantaranya adalah terciptanya birokrasi yang bersih, bekerja secara efisien, transparan, akuntabel dan melayani masyarakat,” pungkas Sidkon.***

Redaksi