Tokoh Muda Pengusaha Kota Depok, Chandra Rahmansyah Siap Maju Jadi Wakil Walikota Depok

Depok, beritatandas.id – Kontestasi Pilkada Depok 2024 tinggal menghitung beberapa bulan lagi, salah satu kader PKB Kota Depok akan siap maju jadi Wakil Walikota Depok, yakni Chandra Rahmansyah.

Hal itu dikabarkan oleh Ketua DPC PKB Kota Depok M Faizin mengatakan bahwa, tokoh muda pengusaha Kota Depok siap maju jadi calon Wakil Walikota Depok.

Faizin menilai bahwa, kiprahnya sebagai pengusaha dan politikus muda nasional tidak diragukan lagi.

“Pengalaman politiknya di berbagai jabatan penting di tingkat nasional, ia pernah menjadi staf ahli menkopolhukam, dan juga menjadi tim ahli bidang polhukam di wantimpres,” ujarnya.

Faizin juga mengungkapkan bahwa Chandra juga pernah menjadi aktivis ketua FAM Universitas indonesia semasa kuliahnya sehingga dedikasi untuk memperjuangkan perubahan sangat besar.

“Semasa aktifis hingga kini, peran dan dedikasinya dalam mencerdaskan generasi muda melalui pendampingan kepemudaan dan pembelaannya kepada kaum mustadafin sangat kuat,” ungkapnya.

Dalam niatnya untuk kota depok, Faizin membeberkan jika Chandra ingin melakukan pembangunan kota depok ini agar lebih maju.

“Ia mempunyai visi/misi yang besar untuk Kota Depok lebih maju, salah satunya menciptakan lapangan pekerjaan untuk generasi muda dan mengatasi pengangguran di depok yg masih tinggi,” tuturnya.***