Cawabup Subang Lina Marliana Beri Santunan Anak Yatim di Acara Maulid Nabi Bareng Ustad Nana Gerhana

Subang, beritatandas.id – Calon Wakil Bupati Subang Lina Marliana menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 di Desa Gempolsari, Patokbeusi bersama dai kondang Ustad Nana Gerhana.

Di Peringatan Maulid Nabi yang dihadiri ratusan warga setempat ini, Lina Marliana membagikan santunan kepada anak yatim di wilayah sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Lina mengajak hadirin yang hadir agar melalui spirit Maulid Nabi Muhammad 12 Robiul Awal ini menjadikan umat Islam lebih peka terhadap sesama terutama masyarkat yang lemah seperti yang telah diajarkan Rosulullah SAW.

“Kanjeng Rosulullah telah mengajarkan kepada kita agar peka peduli dan melayani saudara-saudara kita yang lemah, mari kita jadikan momentum Maulid ini untuk meneladaninya,” ujar Lina kepada wartawan Senin, 16 Agustus 2024 malam.

Lina juga menerangkan alasan dirinya maju menjadi Calon Wakil Bupati Subang 2024, yang mana tujuannya semata-mata dalam rangka menggapai ridho dan berkah Alloh SWT dalam rangka mewakafkan diri untuk kemajuan Kabupaten Subang.

“Karena itu bersama Kang Asep Rochman Dimyati mengusung ‘Visi Percepatan menuju Kabupaten Subang yang maju, tertata dan merata’ ini merupakan ikhtiar kami dalam mengaplikasikan perintah agama yaitu ‘sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya,” ujar dia.

Lina yang saat ini menjabat sebagai bendahara DPC PKB Subang itu juga memohon doa dan restu dari warga Patokbeusi agar diberikan kemudahan dalam proses kontestasi Pilkada Subang 2024.

“Insyaalloh dengan iringan doa dan restu dari ibu-bapak semua cita-cita pasangan ASLINA (Asep-Lina) mewujudkan Kabupaten Subang Maju dimudahkan dala. Prosesnya,” ujar dia.

Untuk informasi, Lina Marliana satu-satunya sosok perempuan yang ikut dalam Kontestasi Pilkada Subang 2024. Ia mendampingi Calon Bupati Subang Asep Rochman Dimyati.

Di Pilkada 2024 Pasangan Asep Rochman Dimyati – Lina Marliana (ASLINA) diusung oleh tiga gabungan partai politik, yaitu Partai NasDem, PKB, dan PPP.

Pasangan ASLINA pasangan yang paling cepat mendapat restu rekomendasi partai politik, dan pasangan pertama yang resmi mendaftar ke KPU Subang.***

Redaksi